Kusayangimu dengan Sederhana

21/07/2017
22.02

Kusayangimu dengan Sederhana

Aku menyayangimu dengan sederhana
Pertemuan singkat kala itu membawaku
Pada perasaan yang saat ini kurasa
Hati ini begitu dalam untukmu
Untuk bisa selalu menyayangimu

Tak ku tahu bagaimana rasa ini datang
Gerimis manis kala itu mempertemukan kita
Kamu dan aku
Hingga saat ini ku selalu menyayangimu

Ku tahu tak mudah menjalaninya
Keadaanmu, keadaan kita
Namun ku menyayangimu
Meski tak selalu bisa aku mengatakan
Bagaimana sejujurnya yang kurasa
Karena yang ku inginkan adalah menyayangimu

Tak ku mau membuatmu terbebani atas perasaanku
Memang aku membutuhkanmu
Memang aku menginkanmu untuk selalu disiku
Tak bisa aku mengatakannya

Kala rindu datang
Hanya bisa kutitipkan salam rinduku pada tuhan
Agar tersampaikan padamu
Kala rindu datang
Hanya bisa kupandangi potret diri
Sepenggal kebersamaan yang kita lewati

Ku menyayangimu dengan sederhana
Tak bisa kulambungkan harapan setinggi awan
Tak bisa kugantungkan keinginan pada bintang
Ku menyayangimu dengan sederhana
Hanya bisa kuberikan hati ini untukmu
Hanya bisa kuberikan rasa ini padamu
Maafkan ku telah jatuh dengan dalam
Maafkan atas perasaan yang datang setelah kau peluk hatiku
Maafkan aku yang menginkan hatimu
Maafkan aku karena tuhan membuatku masuk di hidupmu

Kucintaimu dengan sederhana
Kusayangimu dengan sederhana
Ku semogakan tuhan 'kan menyambut perasaanku padamu
Ku semogakan tuhan 'kan satukan kita

Comments

Popular posts from this blog

Unsur Intrinsik Legenda ‘Keong Emas’

REINFORCEMENT DAN PUNISHMENT

PERTANYAAN SEPUTAR ALKALI