puisi_ Karena Aku Wanita Biasa

Sat, November 26th, 2016
10.41 a.m
DENANDA AGNES SAFITRI


Karena Aku Wanita Biasa

Kutulis ini dengan segenap hati
Goresan pena pada kertas putih ini
Kalimat-kalimat yang tertulis dengan air mata membasahi pipi
Aku ingin bercerita...

Lisanku memang kadang tak terjaga
Terkadang sikapku tak baik
Lidah ini pun sering salah ucap
Tak dapat aku jadi sempurna
Mungkin jauh dari biasa, apalagi sempurna

Jiwaku tak bisa selalu menyejukkan
Ragaku tak bisa selalu mendamaikan
Pelukku tak bisa selalu menghangatkan
Dekapku tak bisa selalu menenangkan
Hadirku tak bisa selalu bawa keceriaan

Diri ini hanyalah seonggok daging dan tulang
Yang Tuhan beri kehidupan
Yang Tuhan berkati dengan kekuatanNYA
Diri ini hanyalah seonggok daging dan tulang
Yang mungkin jauh dari harapan
Yang mungkin belum bisa beri arti kehidupan

Aku hanyalah wanita biasa
Bukan cantik yang kupunya
Dan bukanlah keanggunan yang ada
Bukan juga keberlimpahan harta
Aku pun cuma wanita biasa
Hanya hati yang kumiliki
Hati yang butuh untuk dikuatkan
Supaya bisa tergaja sikap dan lisan ini
Agar tak menyakitkan lagi,
Terlebih biar tak menyakitimu

Tolong dengarkan aku
Tolong dekati aku, dekap aku
Tolong bimbing diri ini
Tolong jaga diri ini
Karena aku hanya wanita biasa

Comments

Popular posts from this blog

Unsur Intrinsik Legenda ‘Keong Emas’

REINFORCEMENT DAN PUNISHMENT

PERTANYAAN SEPUTAR ALKALI