Satu Inginku, Membersamaimu dalam Tiap Detik Waktu Milikmu


Aku tak sama dengan materi matematika
sesuatu yang kurasa rumit dan memiliki elemen imajiner di dalamnya
Bukan pula mirip dengan fisika
yang segala sesuatunya penuh dengan perhitungan

Memang terdapat jarak yang memisahkan
dan mata tak selalu dapat bertemu pandang
Biarlah..

Namun..
Aku adalah sebuah realita
yang jauh dari definisi sebuah fatamorgana
Dan pula aku tak seperti angin
yang hanya dapat dirasa
tak bisa digenggam
tapi bisa pergi begitu saja

Aku adalah seseorang dengan tangan terbuka
dengan jemari yang bisa kau genggam
dengan diri yang bersedia berjalan beriringan
Aku adalah seseorang yang dengan sepenuh hati mendedikasikan diri untuk membersamaimu
dalam tiap detik waktu milikmu

Sept 27th, 2019 - 01.52 am

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Unsur Intrinsik Legenda ‘Keong Emas’

REINFORCEMENT DAN PUNISHMENT

PERTANYAAN SEPUTAR ALKALI