poem_ Datangmu Bagai Semilir Angin



January 27th, 2015
To: Krisna
Datangmu Bagai Semilir Angin

Datangmu bagai semilir angin
yang menerpa wajahku dengan lembut
yang bawa damai dalam hati
yang bawa bahagia dalam jiwa

Kurasakan tulus cinta kasih sayang darimu
dan hati ini pun mengatakan begitu
bahwa, ‘aku mencintaimu’
Namun aku tak tahu mengapa
Tak ada alasan bagiku untuk mencintaimu,
karena ku takut kehilangan alasan itu
sehingga aku berhenti mencintaimu

Ingin ku bersamamu selalu
Tak ingin kau dan aku menjauh
Tak ingin ku lepas genggam erat tanganmu
karena ada damai yang kurasa
karena ada bahagia di jiwa
Ya, inilah yang kurasakan
Nyaman, ketika kau di sampingku
Bahagia, saat ku denganmu

Terima kasih atas hadirmu
Kau isi hari-hariku dengan senyuman
Kau warnai hariku dengan bahagia
Kelabuku kini sirna hilanglah sudah
Tinggal bahagia dan damai yang kurasa
Serta cinta, kasih, dan sayang darimu

Harapku, pintaku, inginku…
Kau dan aku menjadi satu
Kau dan aku yang menjadi kita
Kau dan aku untuk selamanya

Comments

Popular posts from this blog

Unsur Intrinsik Legenda ‘Keong Emas’

REINFORCEMENT DAN PUNISHMENT

PERTANYAAN SEPUTAR ALKALI